Search

Monday, May 13, 2024

Whaddayasay?

 


Disclaimer: tulisan di meme di atas ini NGAWUR! 😂😀😃

Sejak kecil saya terbiasa menulis diary, sampai sekarang. Jika dulu saya menulis di buku, sekarang saya menulis di beberapa media: (1) buku ~ ini karena saya masih menikmati menulis dengan tangan (2) hp ~ ini berarti saya menulis di medsos (3) blog.

Di buku, karena sadar ada kemungkinan ada orang yang mungkin membaca buku saya ini (who knows?) saya menulis hal-hal yang 'biasa', yang sekiranya saya tidak malu jika dibaca orang. Buat apa saya 'menulis-nulis' seperti ini? Entahlah, jika tidak ada yang saya kerjakan, saya terbiasa mencorat-coret kertas yang ada di sekitar saya. ha ha

Di hp, kadang saya menulis di facebook yang saya set private, hanya saya yang bisa membacanya. Kalau yang saya set 'for friends' jelas itu telah melalui pertimbangan matang jika ada yang membaca dan menulis komentar. Jika tidak ada? Ya tidak apa-apa. Buat apa marah?

Di blog, saya punya beberapa blog. ('Banyak!' kata mamas, lol.) Sebagian blog itu saya set private, saya bebas menulis apa pun di sini, tanpa batas. Sebagian blog lain lagi, saya set for public. Pernah satu kali dulu saya dibombarbir terror orang yang tidak terima dengan yang saya tulis di blog. Ya saya terima, orang itu resiko menulis for public. Jika tidak ada yang baca? Ya tidak apa-apa lah. 😃

N. B.
Tulisan ini saya copas dari status facebook yang saya tulis pada tanggal 13 April 2023.

PT56 11.25 13/05/2024

No comments: