Search

Friday, May 17, 2024

My "morning ritual" with Angie (2)

 


Waktu 'menemukan' post ini di daftar unggahan yang dilihat pengunjung blog, aku penasaran, "morning ritual apaan sih ini?" haha ... aku yang menulis dari pengalamanku dengan Angie, tapi aku lupa. jiaaan, faktor U beneran ini. 😁😂😀 

Pagi ini, Jumat 17 Mei 2024, aku mengantar Angie ke stasiun Tawang. Dia mau dolan ke Jakarta, naik KA Menoreh. Dia tidak sendirian, namun bersama seorang rekan kerjanya yang bernama Diana. 

Sebelum kami 'berpisah' (Angie mau masuk peron), seperti biasa Angie salim dan mencium tanganku. Ini kulanjutkan dengan 'ritual' aku mencium kedua pipinya, plus hidungnya. Lalu, Angie membalas dengan mencium kedua pipiku. Waktu melihat 'ritual' ini, aku sempat melihat ekspresi wajah Diana yang bengong, "wow!" mungkin dia berpikir begitu. 😆😆😆 kemudian, aku mendengar komentarnya ke Angie, "sebegitunya sih mbak?" 😄😃😂

Hahahahahahaha ... ga tahu dia, ini adalah ritual pagi kami berdua, saat Angie akan berangkat bekerja. Kalau dulu, ya sebelum Angie masuk sekolah, setelah kuantar sampai di depan gerbang sekolah.

MS48 08.52 17/05/2025

No comments: