Search

Wednesday, July 10, 2024

Tak Seindah Cinta yang Semestinya

 

by NAFF



Aku mencintaimu
Setulus hatiku
Aku menyayangimu
Dengan sepenuh jiwaku

Aku mengasihimu
Sepanjang usiaku
Aku menginginkanmu
Lebih dari apa pun

Meski tak seindah yang kau mau
Tak sesempurna cinta yang semestinya
Namun aku mencintaimu
Sungguh mencintaimu

Aku mencintaimu (aku mencintaimu)
Setulus hatiku
Aku menyayangimu
Dengan sepenuh jiwaku

Begitu erat (begitu erat)
Begitu lekat (begitu lekat)
Perasaanku kepadamu
Tak bisa kuhentikan (tak bisa kuhentikan)
Tak mampu kutepiskan (tak mampu kutepiskan)

Meski tak seindah yang kau mau
Tak sesempurna cinta yang semestinya
Namun aku mencintaimu
Sungguh mencintaimu

Meski tak seindah yang kau mau
Tak sesempurna cinta yang semestinya
Namun aku mencintaimu
Sungguh mencintaimu

Namun aku mencintaimu
Sungguh mencintaimu

 

No comments: