Search

Monday, July 29, 2024

From Canon in D to Don't You Forget by ERA

 

Tahun 2006 saat Abang mengirim media player (sejenis 'ipod' yang sedang booming waktu itu), Abang juga mengirim CD berisi kompilasi lagu-lagu kesukaannya; dia ingin berbagi denganku lagu-lagu itu. Sebagian besar lagu itu 'new' buatku, tapi aku tetap bisa menikmatinya. Satu lagu yang kemudian sangat kusukai berjudul Canon in D.


karena di file lagu yang dikirimkan itu ada suara deru ombak yang epic. (susah juga mencari yang persis seperti yang dikirim oleh Abang di youtube.)

Selain itu, lagu milik ERA yang berjudul Don't you forget dan Don't go away juga sangat kusukai.

dua tahun lalu, hard disk tempat aku menyimpan lagu-lagu dari Abang rusak. I lost all of those files. So, aku minta Abang mengirim ulang lagu-lagu itu. Ternyata o ternyata CD yang dimiliki Abang juga sudah raib, maklum sudah 16 tahun. (oemjiiii lama banget yaaa). Aku sendiri lupa yang mana-mana saja yang sangat kuingini. Abang mengirim lebih dari 100 files lagu, randomly. Namun, tidak ada lagu-lagu milik ERA ini. dan konyolnya, saat aku ingin mendengarkan lagu-lagu ini, aku lupa judulnya, bahkan juga lupa siapa penyanyinya, lol. Foolish of me! lol.

beberapa hari aku mencoba googling, seingatku saja any random title. namun tidak bertemu. 

dan begitu saja, kemarin hari Minggu 28 July 2024, mendadak seperti ada yang membisikiku, "The name of the musician is ERA, Na! Try google it again!" Dengan rada ragu-ragu aku googling. dan ternyataaaaaaaaaaaaa; tadaaaaaaaaaaaaa ... I FOUND IT!!!

oh, thank you whoever whispered in my ear, lol. lirik dan melodinya bikin ngelangut, namun karena hatiku sedang ngelangut beberapa hari terakhir ini, ya cocok kan ya.

MS48 16.54 29/07/2024




No comments: